Breaking News

Dandim 0208/Asahan Hadiri Tabligh Akbar Pilkada Damai Tahun 2024


Asahan  |  Komandan Kodim 0208/Asahan Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S.Hub. Int., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXV Dim 0208 Asahan Ny. Lenita Muhamad Bassarewan menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA) Damai Kabupaten Asahan Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Jum'at (06/09/2024).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0208/Asahan dalam sambutannya mengatakan Pilkada diwilayah Kabupaten Asahan berjalan dengan Damai, Jujur dan Adil (Jurdil) langsung umum bebas dan rahasia serta situasi kamtibmas berjalan kondusif, terang Letkol Inf Muhamad Bassarewan.

Kemudian di tempat yang sama Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan Paringgonan Siregar mengatakan siap menjalankan tugas dan fungsi untuk mengawasi jalannya pilkada.” Kami siap mengawasi jalannya pilkada baik itu untuk mengawasi netralitas aparat negara serta money politik di pilkada ini ” Tutup Ketua Bawaslu.

Sementara Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar mengucapkan terimakasih acara tablig akbar ini dilaksanakan,hal ini juga merupakan salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan yang Religius. Kemudian Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung setiap program Kapolres Asahan demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Hukum Kabupaten Asahan.

Pada kegiatan Tabligh Akbar yang diisi oleh penceramah dari Kota Jakarta Al Ustadz Muhammad Nur Maulana ini dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos. M.Si., Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugroho, SE. M.Tr., Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, S.I.K, MM. MH., Ketua Bawaslu, serta Ketua Parpol dan para undangan lainnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN