Breaking News

Dandim 0208/Asahan Berkunjung Ke AGRO WISATA PERTANIAN DESA


Asahan  |  Guna memonitor ketahanan pangan diwilayah kerja, Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S.Hub. Int. yang didampingi oleh Komandan Koramil (Danramil) 12/Air Batu Kapten Inf Nuryanto berkunjung ke AGRO WISATA PERTANIAN DESA milik Bapak Ahmad Supri, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Hessa Air Genting Dusun I Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Senin (21/10/2024).

Dandim berharap agro wisata pertanian desa ini dapat berkembang lebih luas lagi sehingga bermanfaat untuk warga sekitar dimana terbukanya lapangan pekerjaan serta dapat membantu ketahanan pangan dan memenuhi kebutuhan pasar akan sayuran hydroponic segar.

Mengunjungi AGRO WISATA PERTANIAN DESA tersebut guna memonitor ketahanan pangan diwilayah kerja Kodim 0208/Asahan. Wisata tersebut milik Bapak Ahmad supri bertempat di Desa Hessa Air Genting Dusun Satu Kecamatan Air Batu, Dandim berharap agar ketahanan pangan yang lebih dimaksimal lagi agar mendapatkan hasil yang memuaskan terutama sayur mayur dan buah-buahan. Jenis sayuran yang sudah produksi yaitu sayur selada dengan 4 varian. Pukul 12.00 wib kegiatan selesai dalam keadaan aman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN